Berikut adalah bahan ajar manajemen pemasaran untuk STIE AHMAD DAHLAN :
Pengajar : Prof.Dr.Ir.Koesmawan,M.Sc,MBA,DBA
1. Pengenalan Kepada Pemasaran
2. Pemasaran Secara Umum
3. Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
4. Segmentasi Pasar
5. Pemasaran Langsung
6. Menciptakan Permintaan
7. Strategi Persaingan dan Bersaing
8. Memenangkan Persaingan
9. Disain Organisasi Pemasaran
Buku wajib untuk mata kuliah ini adalah :
Kotler, Philip, 2000. Marketing Management, The Millenium Edition
Anda dapat mengunduh terkait bahan ajar di link di bawah ini , dalam bentuk .rar kemudian di ekstrak. Keseluruhan file adalah power point :
http://www.4shared.com/file/1Q9NUk4L/MARKETING_UHAMKA.html
Sedangkan untuk buku Philip Kotler, dalam bentuk ebook [pdf] anda dapat mengunduhnya dari link ini :
http://www.4shared.com/document/VobAXWKg/eBook_-_Kotler_-_Marketing_Man.html
No comments:
Post a Comment